hello !

hello !
selamat menikmati

23.1.10

gue sedih

barusan gue main friend exposed di facebook, dan pertanyaannya "If you had to marry any one of your friends, which one would it be?"


kalo aja dunia tau gue... telah terlalu lama menggebetnya (emang dunia tau kok za), kalo aja dia tau kalo sesungguhnya, gue sahabat terburuk yang pernah ada. dan dia, perfect. kalo aja semua orang tau gmn gue susah payah merahasiakan semuanya. dan kalo aja.........


dan shit kan. ada lagi "Who is the sweetest person you know?"
apasih ini maksudnya? disuruh gue go public, man ga akan mungkin lah.


tapi satu hal yang nyata, gue berarti disuruh nginget dia lagi. gue pernah baca, siapa pun orangnya, dimanapun dia berada, kalo kita lagi mikirin seseorang, at the same time, dia pun juga lagi mikirin kita. walopun itu cuma mimpi.

dan sekarang? hhh ya Allah gue tuh ya akhir-akhir ini. gue mau nangis, gue gajelas gini sekarang tapi kenapa gue seakan disuruh terus mikirin dia disaat banyak orang disekitar gue, temen-temen gue.

lotau? gue suka menghayal gue.......... satu sekolah lagi sama lo

No comments: