hello !

hello !
selamat menikmati

27.10.09

TO-ku

halo semuanya gue mau pamer gue baru pulang loh dari desa pasanggrahan, kec.bojong, purwakarta, jawa barat wekeke.

iya jadi gue disana menjalani kegiatan wajib sma labschool yaitu trip observasi.

gimana rasanya za?seru abis banget bangetan


Padahal ya 2 postingan gue sblmnya kan gue bilang capek bgt kan?emang iya. PRA TO-NYA capek banget. mana gue baru sembuh dari sakit, lari lagi tiap pagi,udalah badan pegel remuk tak berdaya. Tapi saat ngerasain TOnya? Cool banget, ga bisa dilupakan.

Nihya mulai, jadi, semuanya tuh mendukung. Desanya tuh bener bener di pelosok, hutan, berliku2, berbukit2 dan yang jelas udaranya adem banget. Gapake ac pun semriwingnya udah berasa. Kaya dikipasin malaikat gitu deh seru bgt (?)

Kegiatannya pun ga ngebosenin, dan acaranya tuh kegiatan semua, bukan materi yang ngebetein. Mana kan kita sekelompok tinggal dirumah penduduknya gitu kan, dan mereka welcome bgt sama kita. Gatau, nyaman bgt gue tinggal disana udah kaya rumah sendiri, udah dianggep anak sendiri, seru bgt deh. Masak sendiri, makan rame rame, beres2 rumah. Banyak deh, sibuk sih tapi lo bakal bisa tetep istirahat karena harus ada yg jaga rumah jadi ya tinggal tuker2an shift aja. Udah gt asiknya minta ampun

Aduh bingung gimana ceritainnya. Tapi ya, waktu lo disana tuh bener2 kehisap sama keindahan alam dan segala kesibukan lo bersama teman2. Gue ga homesick loh disana, ga kangen rumah, ga kangen temen2, soalnya emang bener2 seru. Dan bahkan bikin ketagihan, gue mau mau mau lagi.

Mana ya kelompok gue tuh bukan cuma kompak banget, tapi kocaknya juga kocak banget.

Nihya kalo kompak : pasti makan bareng, kemana2 bareng, masak bareng, ampe mandi bareng (ga deng itu adam ama echo doang) dan kocaknya : abi kalo tidur, matanya melek (?) Bingung ga sih? Gatau tuh aneh emg si abi.

Pokoknya TO yang terindah di dalam hidupku. Disana lo belajar mandiri gimana hidup, apa rasanya dan ga cuma otak yg keisi tapi fisik juga kuat. Bahkan, kan bahan presentasi gue ttg pendidikan formal di pesanggrahan kan, rasanya tuh gue mau banget bikin semua sekolah mampu untuk ngadain trip kaya gini. Pengen banget kegiatan ky gini dijadiin kurikulum sm pemerintah, yakin deh seru bgt.

Tapi gue ga ikut penjelajahan, menjelajah hutan gt2. Gara2 gue disuruh stay dirumah sm ketua kelompok gue buat bantuin evita vani masak.tp bener deng, guejg ga akan kuat ikut penjelajahan krn gue baru sembuh dari sakit. Tapi gapapa, karena kelompok gue baik banget, pada ga pamer disana ngapain gmn alamnya, gt2.

Udah dulu ya, Seru banget, TO top. Makasih ya semuanya

No comments: