hello !

hello !
selamat menikmati

29.10.09

mr.X dan mr.Y

Hahaha iyakan judulnya aneh~ oke dimulai. Jadi mr.X adalah gebetan gue dan mr.Y adalah gebetan sasha. Dimulai dari kemaren gue otp-an ampe 3jam buset pegel bgt deh. Nahkan terus berlanjut ke sasha yg bingung ama statusnya dgn mr.Y yaudasih tinggal tanya aja susah bgt kan, yaudah terus gue jg cerita bahwa 5 hari lagi gue bakal genap 6 bulanan naksir mr.X gila kan gue.6 bulan. Tapi apa yg didapet skrg? gajelas. Gue jg gatau gmn hubungan gue sebenarnya. Yang paling pasti adalah : dia sahabat terbaik gue oke stop sampai disitu. Udah gt sebenernya gue sangat amat ingin dia menjadi yg terakhir di hidup gue, tapi apa daya memilikinya pun mungkin ga akan bisa. Gatau ya faktor apa yg bikin gue emg ga bs milikinnya. Oke gone with the wind aja ntar waktu yg bakal jawab.

Lagipula : he is too perfect to be mine.

Bayangin ganteng iya pinter banget tajir banget jail?sangat bisa diampuni.

Cuma 2 sahabat gue yg teramat jail dan selalu bisa gue ampuni, salah satunya dia.

Terus nih jadi cerita gue gantung~

Mending cerita mr.Y nya sasha. Dia udh deket 2 bulan terakhir. Gatau kenapa sasha bilang he is the one. Cocok bgt katanya. Cuma mungkin 1 kekurangan diantara mereka, sasha kurang terbuka cerita ttg mslh keluarganya. That's it. Gila ya udah gt mereka suka berjumpaaaa gila irinya diriku.

Lah gue?berjumpa pas waktu itu pernah disekolah dan terakhir chitchat 2minggu lalu sumpah kangen banget ama dia.

Oke lanjut, sasha cerita mr.Y mau jadi dokterrr gila ya mulia bgt cowo jd dokter haha sama ky mr.X, dia jg pengen bgt jadi dokter atoga kerja di perminyakan di abu dhabi sinting kan emang makin tajir aja lo ~mau donggg jadi istrimu~ kan mulia bgt cowo2 jd dokter tuh cool gitu. Jadi inget pandu, sahabat dan musuh terbaikku. Dia juga pengen jd dokter, dokter anak, lanjutin bundanya. Sweet yaa~ ayo ah mari mr.X-ku, mr.Y dan pandu, ayo kita berjuang bersama di kedokteran ya amin

Aduh kan sasha tuh bisa bgt jadian, lagian kalo mau ldr juga ga jauh2 amat. Msh bs ketemuan lah dan skrg pas pdkt aja suka jalan ~brengsek emang bikin iri~ lah diriku? MasyaAllah sekolahnya jauh banget oke fine anak pinter sih susah tapi dia pinter2 baik kocak lucu dan pemurah gituloh hhh kan kangen lagi.

Sekolahnya dengan labschoolku bagaikan aceh dengan papua ~beneran!~

Hebat ya gue tahan bgt ngegebet orang ampe 6 bulan gini masyaAllah setengah tahun. Ya habis dia yg terbaik serius deh gue blm nemu lagi yg kyk dia~~

Okelah fine mungkin ntar ketemunya pas di kedokteran atau pas udah sama2 lulus dan dia jd bussinessman kayaraya ha ha ha sumpah ngayal kan

eh udahdulu deh walikelasku lagi ngajar nic dadaaaah

No comments: