hello !

hello !
selamat menikmati

25.9.09

kemaren

Assalamualaikum Wr Wb

Happy Belated Birthday to my sister Aresty, -super sweet seventeen- wish you all the best && hope all your dreams come true amin.

Haha ulangtaun, pacar baru asyik banget ye.

Kemaren gue ke PS-Sency sama sadra, kakak gue, mba asa, kak dila, kak jaja. Udah gitu hm pertamanya ada surprise gt buat kakak gue, selesai surprise gue jalan2 gajelas ama sadra-,-

gue lagi nyari sendal gitudeh, sendal minimalis (?) tauga?gatau kan? ituloh yang tali tali gitu wahaha tapi bukan gladiator. udah kan nih gue nyari ampe enek kaga nemu yang pas-__- yegilak. Akhirnya habis maghrib, gue sama kakak gue balik ke ps kan, bosen di sency. pas lagi jalan2 eh ketemu temen kakak gue pas sd, padahal kan kakak gue sd-nya di kalimantan -_- cool kan? BANGET. ga lama kan kita dijemput terus mau makan2 di d'cost ama bude gue di kemang taunya rame bgt masyaAllah akhirnya pindah ke gading eh habis dari gading ke moi bentar udah gitu pake naik keatas mall lagi liat the villas -_- norak ya? biarin :p

Selesai deh hari gue kemaren


THE END


hahaha belom deng eh udah gitu rencananya hariini gue mau jalan ama aya sadra ehtapi taunya sadra gabisa, jadi gue ajak octa agx. mau ke ps kan. nah mainan gue aya octa kan nongkrong di mcd, tapi ngapain ke ps kan kalo mau ke mcd doang, akhirnya kita ganti haluan jadi ke sushitei -,- eh ternyata sadra bisa ikut yaaah kasian octa ya, cewe sendiri kan kita ber3 preman :p wihihi ampun eh tapi dengan resenya tadi malem kartu m3 gue rusak sialan abis pengen dibanting ah taudeh gue mau ke indosat pokoknya ~tuhkan jadi emosi, yaudah ya byebye~

Gue tau tulisan ini jelek banget bikin ga mood, SKIP AJA !

No comments: