hello !

hello !
selamat menikmati

23.9.09

kangen

halo semua Assalamualaikum Wr.Wb.

Gilak. Gue udah lama banget ga posting haha maaf deh ya (kaya ada yang baca hu sok lu za). Hahaha gue merasakan mulai agak hilangnya kebiasaan gue menulis. Daripada orang-orang sibuk twitter ya (gue aja gapunya) mending gue menghidupkan blog ini. Bagaikan sebuah mobil tua jelek rongsokan terparkir indah dipinggir selokan (miris ga dengernya? kasian ya) makanya gue mencoba masukin mobilnya ke bengkel terus di permak semuanya dan insyaAllah akan tampil lebih bagus, lebih indah, walaupun tidak sempurna. Gue berusaha kembali memasukkan kejadian hidup gue menjadi kata-kata.

Enek ga sih dengernya? Gue mau puitis jadinya malah SOK. Jijik kan? Sama.


ehiya, Minal Aidin Wal Faidzin ya semua, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Gue tau gue banyak salah, Gue cuma manusia biasa. Semoga dosa kita diampuni dan amal ibadahnya diterima. Semoga kita semua bisa bertemu lagi di Ramadhan taun depan Amin Ya Allah :)

Oiya, ucapan indah nih dalam hidup gue :
WELCOME BACK ZA
semoga harimu semakin dan semakin berwarna, seheboh blogmu nanti Amin


Wahaha sudah ya nanti apabila saya mendapat inspirasi baru, saya akan mempostingnya.
Saya undur diri Dadaaaaa
Wassalamualaikum Wr. Wb




No comments: