hello !

hello !
selamat menikmati

13.6.08

hariku dengan Transjakarta

Iya jadi tuh kemaren2 hari rabu, tgl 11/06 gue sama gees dapet tugas untuk memberikan laporan pertanggung jawaban Inlabs 08! ke BRI pusat. Dengan PD nya gue menegaskan ayok gees kita naik busway aja. Dan gees menyambut gembira hal itu dikarenakan dia belum pernah naik busway. (aduh gees maaf ya ini aib lo gue bongkar ehehe ampun ampun). Gue paling pol tuh di koridor IV cuma ke Matraman lah ini gue maksa dari UNJ sampe Dukuh Atas. Maukah anda tahu aib saya dimana? Saya belum pernah naik busway ke dukuh atas dan saya dengan PD nya membawa gees kesana. Oh God please save us. Dengan mengucap Bismillah kita berangkat.
Lalu ternyata sampe halte dukuh atas yang di sudirman nya (setelah nyebrang) gue melihat ada gedung dengan lambang BRI.'wah gees alhamdulillah itu BRI nya'.kata gue dengan PD. oh God ternyata itu hanya bank nya.waw.amazing. Saya salah tempat. Kata pak satpam ( yang berpakaiannya lebih rapi sedikit ) BRI pusat disana dek dekat Atmajaya.oh ya makasih Pak. Kata saran Pak Satpam mending naik metromini aja jgn busway, mahal orang deket kok cuma 1 kilo.
Dan kita mengeluarkan 2 ribu lagi untuk naik Kopaja. Ya akhirnya kita naik Kopaja. Nyampe BRI gak lama lama kok cuma 10-15 menitan.
Pulangnya lancar-lancar aja. Tapi setiap melewati halte matraman, aduh penasaran nih sama bus gandeng pikir gue dalam hati. Nyampe sekolah udah pas banget pas pulang yodah kita susulan aja listening English nya (waduh pak kan saya lupa buat susulan. maaf pak Amidi)
Pulang sekolah sasha ngajak naik busway. Ayok ajalah gue mah. Eh emang tuh busway laamaaaaa bgt jd agak capek nunggu nya.eeheehe ternyata datenglah si Naufan. Gaulnya dipanggil Nope. Akhirnya kita naik busway bertiga. Kocak deh pake acara kejepit gitu segala oohh ehehe. Nah terus ternyata di depan halte matraman yang koridor V itu ada busway yang mogok. Entahlah karena pecah ban atau kerusakan mesin. Dan akhirnya semua penumpang dialihkan ke Halte Salemba UI dan kita bertiga turun di halte yang selanjutnya dari salemba UI soalnya kita males kalo kepenuhan di UI.
Kita nunggu busway. Yang lewat yang single2 ke Kampung melayu. Kita tolak. Gue dan nope maunya yang bus gandeng gitu. Sasha maunya yang langsung PGC.eh ternyata yang dateng PGC duluan. Gue dan nope udah kecewa. Tetapi saat mendekat, eh ternyata penuh. Dan gue langsung teriak bahagia bersama nope. Dibelakangnya ada yang gandeng dan gue tertawa girang. Kata sasha pasti penuh pasti penuh,tetapi kita menolak. Huh kan gandeng muatnya 180 bukan 85 huuu. Yasudah akhirnya kita norak-norak an deh di bus gandeng ehehe :)

*PS ; ternyata bus gandeng lucu juga loh. Ada yang mau nyoba? Ber TransJakartalah di kordor V, Kampung Melayu- Senen.
Maaf salah, Trans Jakarta deengg ehehe :)
Love, Aufarizaaaa :)

No comments: